Setahun lebih sudah papa pergi

Terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih

Adalah kata” yang selalu kusebut setiap kali teringat papa. Banyak suka duka yang kita alami bersama, pahit manis, gimana aku bisa lupa.. kita dulu pernah tinggal rumah kecil masuk gang, kita pernah kemana” naik sepeda motor panas”an hujan”an, kita pernah setiap hari makan menu yang sama itu lagi itu lagi.. sudah setahun lebih papa pergi, sangat mendadak, menyadarkan aku bagaimana kehidupan itu singkat banget. Semuanya ditinggal begitu aja..

Aku sadar kehidupan kita di dunia ini singkat banget, dan segala hal di dunia ini hanya titipan.. semuanya punya Tuhan. Akupun milik Tuhan, aku sadar aku ga berhak menuntut ini itu karena siapa aku, aku cuman milik Tuhan. Aku anak pertama walaupun aku cewek tapi aku merasa aku mirip seperti papa. Aku tidak luwes mengekspresikan perasaanku, saat papa ada sampai tidak adapun aku sedingin itu.. aku suka sedih sendiri bahagia sendiri, aku ga pintar sharing/ curhat atau sekedar ngobrol bagaimana keadaan hari ini, happy ga, sedih ga.. aku sadar papa jg seperti itu, waktu bobo kung2 meninggal, papa ga nangis.. 

Jujur masih terekam jelas waktu papa pergi tiba”, hari dan wajah orang” saat itu.. tangisan yang ga bisa aku lupakan, aku ga bisa lupa.. aku berharap semua ini cuman mimpi. Aku berharap kalau memang ini waktunya papa pergi, Tuhan please kasih kita waktu 3 hari, kita kan bisa makan malam bareng” yg proper, jalan”, kita belum pernah ke bali sama”..

Terimakasih ya pa untuk semuanya. Beban yg papa tanggung sendirian akhirnya selesai juga.. terimakasih sudah sabar selama ini, terimakasih pa. Sekarang sudah kumpul sama bobo hun, kungkung ing yaa, jadi anak tunggal ya pa, akhirnya papa jadi anak kesayangan ya 🤗 ketemu sama yg punya surga juga ya

Buat kita ini terlalu cepat serasa mimpi. Tapi buat Tuhan pasti yang terbaik.

Sampai ketemu lagi pa


Comments

Popular Posts