Papa till we meet again yaa

Rabu, 30 November 2022 sekitar pukul setengah 8 pagi tiba-tiba dikabari papa sudah pergi untuk selamanya. Jujur kaget banget, tidak ada firasat apapun pagi itu. Saya masih berangkat kerja, melakukan aktivias seperti biasanya, tiba-tiba sekitar jam stg 8 ditelpon disuruh pulang.. padahal kemarin-kemarinnya papa masih sehat, masih kerja, makan juga banyak. Ga pernah sakit, papa biasanya kalau sakit paling flu..

Kaget pasti kaget, sedih sudah pasti sedih, saya sudah ga bisa berkata apa-apa lagi, shock kaget tremor, mau nangis ga bisa, nangisnya d kamar pas ga ada orang.. mau tidur ga bisa, rasanya seperti mimpi siang bolong, saat itu saya dikabari papa sudah ga ada, saya dijemput pulang oleh sepupu saya (motor saya ditinggal di sekolah), pulang sudah banyak orang dan semuanya nangis..

Walaupun ngagetin, tetapi papa perginya tenang banget.. seperti orang lagi tidur.. ga ada tanda kesakitan sama sekali. Cuma ngagetin aja, ga nyangka aja.. ga siap juga.. kenapa cepat sekali.. kenapa ga ada tanda-tanda apa gitu, sakit apa gitu seperti orang-orang 😔

Terimakasih pa, selama hidup papa sudah berkorban banyak, hidup sederhana, ga banyak keinginan, bekerja keras untuk keluarga, mengutamakan keluarga di atas segalanya, mencintai keluarga lebih dari segalanya dengan caranya sendiri. Terimakasih Tuhan karena menempatkan papa di tengah-tengah kami, menjadi pondasi kami selama ini dan teladan kami. 

Ya begitulah hidup.. mau gimana lagi.. orang-orang pasti mengalami hal yang sama.. kita hidup dan kita mati, cuman hanya saja ga tau kapan.. Ini saatnya papa beristirahat untuk selamanya, yang bikin kita terharu adalah banyak orang-orang yang bilang papa orang baik. 

Dari awal sampai akhir, acara kremasi dan larung berjalan dengan lancar pa. Benar-benar ga bisa berkata apa-apa, kita ikhlas dan percaya Tuhan pasti punya rencana. Banyak yang doain papa. Happy2 ya di sana pa.. sampai ketemu lagi..






Comments

Popular Posts