20 things to be grateful for

Mari kita tulis lagi hal-hal apa saja yang perlu kita syukuri, sekecil apapun itu. Biasanya saya sering menulis hal-hal konyol yang perlu disyukuri. Hidup menjadi lebih ringan bukan? list syukur 2021

1. Bersyukur masih hidup.. masih bisa nafas tanpa bantuan oksigen..
2. Bersyukur sampai detik ini belum pernah kena covid
3. Bersyukur masih bisa makan enak, tidur cukup
4. Bersyukur masih punya kerjaan di mana orang2 di PHK/ lg kebingungan cari kerja/ banyak orang yg mengeluh dengan kerjaannya
5. Bersyukur punya gaji walaupun kecil tp ga minta2 duit org
6. Bersyukur bisa ke mana2 sendiri (bersyukur bisa nyetir spd motor)
7. Bersyukur tahun ini ga pernah flu.. paling pegal linu aja wkwkwk
9. Bersyukur punya teman2 baik yg sering dengerin omelan saya
10. Bersyukur ortu masih sehat
11. Bersyukur kerjaan lancar.. walaupun ada kerikil2, tetap bersyukur Tuhan melancarkan semuanya
12. even ada masalah bersyukur juga Tuhan tidak membiarkan saya berlama2 dlm keterpurukan
13. Bersyukur mau apa2 masih bisa keturutan
14. Bersyukur punya sahabat yg baik, sahabat saya tidak pernah lebih dari 2.. tetapi mereka selalu tau apa yg saya butuhkan
15. Bersyukur tahun ini saya jarang sakit
16. Bersyukur bisa ikut vaksin 
17. Bersyukur punya murid2 yang aktif, lucu, pengertian
18. Bersyukur punya walimurid yang baik dan pengertian
19. Bersyukur Tuhan mengirimkan orang2 yang baik disekitar saya
20. Bersyukur saya masih diberi kesempatan banyak untuk terus memperbaiki diri dan berkembang

Comments

Popular Posts