Thank you thank you thank you 💗💗💗



Thank you for my students and their parents' love and support! ❤❤❤❤ I couldn't be more grateful. Thank you for making me love my job more and more every day.


Untuk Miss Tommy,
❤❤❤❤ Thank you Miss Tommy. Sudah sabar sama saya, bimbing saya, ngingetin/ beri saya masukan kalau ada yang kurang tepat. Walaupun saya cerewet, megeli, bandel 😂😚 Terimakasih sudah perhatian sama saya, walaupun saya cuma pendamping, guru baru. Maaf ya ms kalau saya ada salah baik sengaja atau tidak sengaja. Sebetulnya saya sudah nyaman banget bekerja dengan miss, jadi asistennya miss tom, tiap kerja lembur2, atau tugas dadakan saya menikmati banget 😢. Sedih saya harus pindah SD miss.. Semoga kita tetep jd partner ya. Sukses selalu buat ms. Kerja keras bagai kuda!!! 😂😘


Untuk Wali Murid TK B1,
Saya selaku pendamping kelas dan guru bhs inggris TK B1 mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kerjasamanya dalam mendidik anak-anak kelas TK B1. Saya mohon maaf apabila dalam mendidik anak anak ada kesalahan dalam hal bertutur kata/ ada kesalahan dalam pelayanan selama ini, saya mohon maaf. 🙏❤❤❤❤
Semoga anak-anak akan sukses dalam menggapai cita-cita. Amin 😊❤❤❤❤

Comments

Popular Posts