Yesterday once more. Family.




Semoga kita semua bisa mendapatkan kebahagiaan yang cukup, dan bisa selalu mensyukuri apa yang kita miliki. Hidup bahagia itu tidak diukur dari punya banyak uang, punya fisik yang sempurna dan bisa memiliki apapun yang kamu mau. Bahagia itu ketika kamu pandai bersyukur dan selalu mau menerima kenyataan hidup yang telah ditakdirkan Tuhan padamu. Bahagia itu mudah didapatkan bisa saling berbagipun sudah cukup membuatmu bahagia.

Seseorang yang hidupnya sudah dipenuhi dengan kebahagiaan pasti tidak akan pernah takut tidak bahagia. Tidak akan takut intuk berbagi kebahagiannya dengan orang lain, apalagi merampas kebahagian orang lain. Orang yang cukup mendapatkan kebahagiaan hatinya selalu percaya bahwa dirinya akan banyak mendapatkan kasih sayang dari setiap orang yang dikenalnya bahkan dari orang yang tak dikenalnya. Karenanya berdoalah semoga kamu bisa selalu memdapatkan kebahagian yang cukup untuk tetap membuatmu menjadi orang yang baik.

Semoga Tuhan selalu senantiasa memberkati saya dan keluarga saya. Memberi kita kebahagiaan dan kemampuan untuk menyebarkan kebahagiaan. Kalau kalian tidak mendapat kasih sayang dari keluarga, atau orang tua kalian pisah, atau kalian lagi jauh dari keluarga, dan sebagainya, janganlah khawatir dan jangan takut, karena kasih sayang, cinta dan kebahagiaan bisa datang darimana saja dan kapan saja. Dan percayalah Tuhan tidak akan sedetikpun meninggalkan kalian.

Comments

Popular Posts